Laman

Minggu, 04 November 2012

New Era Cap

New Era Cap

Perusahaan New Era Cap, yang terletak di Buffalo, New York , adalah seorang produsen headwear Amerika. Didirikan pada tahun 1920 oleh Jerman imigran Ehrhardt Koch . New Era adalah produsen eksklusif dan pemasar resmi topi di lapangan dan dikenakan oleh setiap Major League Baseball tim dan liga kecil afiliasi, serta tim pilih dalamKorea Baseball Organization, Nippon Professional Baseball, dan Australian Baseball League, dan memelihara perjanjian dengan entitas berlisensi lainnya termasuk National Hockey League , National Basketball Association , National Rugby League , dan lebih dari 200 perguruan tinggi dan universitas di Amerika Serikat . New Era menjadi penyedia resmi pada bidang-topi untuk National Football League pada April 2012.

Pada musim panas 2007, New Era sukarela menarik tiga gaya New York Yankees topi dari rak di seluruh negeri karena desain pada topi terlihat menjadi geng-terkait. Seorang juru bicara New Era menyatakan bahwa perusahaan tidak memasarkan untuk geng dan ketika diberitahu oleh kelompok-kelompok aktivis dan pejabat publik, perusahaan mengambil tindakan segera.


Bagian dalam dari Cap 59fifty resmi.
59fifty
59fifty adalah merek topi yang dibuat oleh Perusahaan New Era Cap Baru berbasis di Buffalo, New York . Mereka juga sering disebut sebagai "Fitted Hats". Caps yang tersedia untuk setiap Major dan Liga Baseball tim Kecil dalam berbagai macam warna, serta NHL , NBA dan NFL ( Adidas biasanya memproduksi NBA). Topi ini juga tersedia dengan berbagai macam nama kota, Marvel Comics dan DC Comics desain karakter pada mereka.
Pada tahun 1992, MLB New Era topi 59fifty untuk pertama kalinya menampilkan sebuah logo MLB di bagian belakang topi setiap. The New York Yankees berada di antara tim terakhir pada tahun 1993 memakai topi 59fifty dengan underbrim hijau. Mereka tidak beralih ke underbrim abu-abu sampai tahun 1994, sedangkan tim yang paling beralih ke underbrim abu-abu selama akhir 1980-an.
Pada tahun 2007, New Era mengubah desain topi 59fifty mereka secara signifikan. 59fifty adalah topi resmi di lapangan untuk setiap tim liga utama bisbol dan minor.


9fifty snapback
9fifty snapback
Topi snapback dikatakan telah ada sejak pertengahan 1900-an. Itu tidak memiliki asal yang spesifik, meskipun mengandung banyak fitur dari dibedakan topi bisbol serta topi upacara abadi (diberikan kepada pemain di juara piala presentasi). Pada tahun 1954, pemain bisbol di Amerika Serikat mengadaptasi topi baru-model snapback, yang memiliki rim itu datar bukannya membungkuk (topi bisbol) sebagai bagian dari seragam mereka. Ini menjadi lebih dan lebih trendi dalam mode , yang akhirnya menyebabkan tim menanamkan warna mereka pada topi. Snapbacks diproduksi dan dijual pada tahun 1980 oleh seorang pembuat topi dikenal yang dimiliki mayoritas bisnis snapback dan mengendalikan desain yang populer, seniman hip-hop populer termasuk Tupac Shakur , Dr Dre , dan Ice Cube , pada awal 1990-an, snapbacks dipromosikan dan meningkatkan popularitas mereka melalui sampul album mereka, video musik, dan film, memulai tren baru. Topi snapback merupakan bagian dari kontrak merchandise berbagai olahraga dan bagian dari banyak seragam olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar